Rabu, 09 Februari 2011

I Love U Vorever

skrg aku mau brfikir dewasa !
aku tau dia skrg udah ad yg lain . udah ad yg miliki
dia . dalam hati sbenarny gg trima bgt :( . tapi mau
bgaimana . inilh semua knyataany . dan aku harus
terima :( . dia yg udah berubh total sma aku ;( .
sedih rasanyaa ! sbelumny dia yg masih nmenin
aku . meratin kondisi aku . wlaupn dia udah gg sma
aku . tapi dia masih kya dlu . skarang udah engga !
beruba TOTAL ! ;'( . aku gg tau dan gg ngerti knpa
;'( . skrg biarlh dia bhagia am yg dia miliki .
meskipun hati aku gg relaa . biarlh dsni aku
ngerasain semua pahitny . aku relaa ngrsainny
sendirian dan hati yg ksepian :( .
sungguh hnya dia manusia yg buat aku seperti ini ;( .
aku selalu ad untukny ! aku akan selalu
menyayangi dan mencintainy . diri ini hnya
untukny . hati ini hnya milikny . rasa syang , cinta ,
dan rindu ini hnya punyany . aku tetap setia dsni
menanti hadirny dlam hatiku lagi .
SETIAKU HANYA UNTUKNYA DAN MILIKNYA
SEUTUHNYAA

to you my love dead

Tidak ada komentar:

Posting Komentar